Senin, 24 Oktober 2011

Ulang Tahun

Tepatnya kemarin, 23 Oktober 2011 adalah hari ulang taun gw yang ke 21. Sebelumnya, gw sengaja menyembunyikan hari ulang tahun gw di facebook. Alhasil, cuma temen - temen terdeketlah yang ngasih ucapan.

Sebenernya..
Gw bukan orang yang gila-ucapan-selamat-ulang-tahun, dan menjadikan ucapan-ulang-tahun sebagai hal besar. 2 tahun terakhir gw juga jarang banget ngucapin selamat ulang tahun ke orang, paling cuma ke temen deket aja. Gatau ya, gak dapet aja esensinya. haha

Posting gw kali ini akan membahas tentang hal yang biasa aja. Yaitu "Ngapain aja sih sofia di hari ulang tahunnya?"

Pagi itu gw bangun jam 5 subuh, dan make out sama kasur sampe jam 7 tanpa sadar kalo itu adalah hari ulang tahun gw. Tetiba gw pengen denger lagu, gw ambil handphone dan tersadar "23 Oktober".
Dengan cepat gw buka browser dan ngecek mention, udah ada banyak mention. Dari iga massardi, agus kuncoro, john rhys meyers, bruce willis, jet li, myke tyson, pokoknya mereka pada ngedoain gw untuk segera sukses nyusul mereka.

Hari itu gw memang berencana mau ngundang Si Osa makan makan dirumah. Sibuklah gw pagi itu kepasar dan beli bahan - bahan untuk bikin mashed potatoes sampe lupa makan lupa nafas lupa jati diri.

Gw menghabiskan waktu 3 jam buat masak doang. Gw jadi heran, ini gw yang ulang tahun tapi kok gw yang sibuk.

Osa pun datang, gw membuka pintu penuh harapan. Harapan akan hadiah yang akan dia berikan ke gw. Yang dijanjikan ke gw. Sebuah lagu, lagu tentang diri-gw-dimata-dia. Biar gak keliatan ngarep, gw pun nyiapin makan siang tanpa nanya nanya tentang hal itu. Obrolan kami siang itu agak berat, tentang Muammar Khadafi. Jadi susah banget dapet selah untuk nanyain lagu itu..

hingga akhirnya..

"nyet mana lagunya?"
"belum jadi nyil. Mati ide gw.."

Sebenernya gw gak-pa-pa, tapi mata gw agak panas aja, terus tenggorokan kayak di cekek. Mungkin ini ya bentuknya kecewa..

"gw udah buat nyil musiknya, rencananya mau tiga gitar gitu.. mau gak musiknya aja?"

Siapa yang peduli mau pake 3 gitar 6 gitar 10 gitar 100 gitar jugaaaaa?
Yang penting itu liriknya. Gw gak bisa nebak perasaan orang cuma dari rangkaian suara instrumen yang dia buat. I want it real.

Udahlah, pupus. Udah gak mengharapkan apa apa lagi kecuali: gw dibolehkan nyium pinggang dia. FYI: Osa kalo disentuh pinggangnya akan loncat kayak musang (emang musang loncat?). Dan hari itu pun gw puas menganiaya dia melalui pinggangnya.


TAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar