Senin, 10 Oktober 2011

10 Oktober 2011

Percaya atau enggak gw ini tipe orang yang suka nambah - nambahin beban pikiran dengan hal gak penting. Misalnya ketika pulang ngampus gw ketemu bapak tua pemulung di pinggir jalan, maka sepanjan perjalanan pulang dari kampus gw akan kepikiran kehidupan bapak itu. Rumahnya dimana, anaknya brapa, makan cukup atau enggak, gimana bayar sekolah anaknya, anaknya suka ngerongrong atau enggak.. ya macem macem gitu. Padahal apa coba pentingnya buat gw? Ga ada.

Atau ketika di halaman gw ada kucing tidur, gw akan kepikiran kucing ini udah makan atau belum, dia kalo malem tidur dimana, kedinginan atau enggak, kesepian apa enggaaaak.

okelah itu masih wajar karena seputaran dunia nyata..

Tapi gw juga sering kepikiran hal hal yang gw tonton di film.
Misalnya adegan di film Benjamin Button waktu si Benjamin pulang jalan kaki dari kota pake tongkat sampe tangannya berdarah dan dimarahin Queeni. Gw pun semaleman kepikiran kira kira apa aja yang dia lewatin dijalan, aus apa enggak, capek apa enggak, kesasar - sasar atau enggak. Ngapain coba gw pikirin?

Gw juga dari kecil emang udah ada bakat gampang-kasian gitu sih. Contohnya aja ketika musim F4 dulu gw milih..
Vannes Wu(paling kiri). Karena dari temen - temen gw gak ada yang suka sama Vannes Wu karena katanya paling jelek. Merasa kasihan, gw pun akhirnya menyatakan kalo gw nge-fans-nya sama Vannes Wu.




Contoh lain, ketika musim Telletubbies, gw pun memilih..

Dipsy. Lagi lagi karena alasan yang sama, kasian karena gak ada yang ngefans sama Dipsy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar