Sabtu, 03 Maret 2012

Mama, aku haus :(

Sepulang dari tour, hari hari yang gw lewatin jadi penuh perenungan. Gw merenung tentang "apa yang akan gw lakukan selanjutnya?"
Buat lagu baru? pasti.
Latihan? pasti.

Tapi selain ngurusin hal hal tersebut gw masih punya hari hari kosong yang tiap jamnya kebuang gitu aja. Kadang buat online, ngelamun, atau tidur.
Gw benci banget kalo kerjaan gw sehari - harinya cuma tidur aja. I feel so in-vain-ly wasted.

I want to do something with creativity. I want to be in-some-kind-of-creativ-team yang punya agenda dan kegiatan kegiatan seru di lapangan.
Gw emang gitu, suka banget kerjaan yang nguras tenaga (iya, makanya gw kurus). Gw suka aja bagian - bagian tubuh gw digerakkan dan dipergunakan secara maksimal. Lari sana sini, angkat ini itu, ngecek apa apa. Ah!

I just can't sit and sleep here while Bon Iver won Grammy and The Artist had become the best movie of the year on 84th Annual Academy Awards. I HAVE TO DO SOMETHING WITH MY LIFE!

I am now 21.
I don't want my future time wasted in vain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar