Sabtu, 03 September 2011

Perahu Kertas



Setelah bertahun - tahun gak membeli buku, akhirnya kemarenan iseng beli Perahu Kertas karangan Dee Lestari. Buku ini gw beli pada suatu sore, mulai gw baca jam 6 sore dan selesai hampir subuh, hampir jam 4 gitu. Dari awal baca gak bisa berenti, selalu penasaran sama kelanjutan cerita di chapter berikutnya. Alhasil bela belain ngelembur sampe subuh deh, padahal besok paginya kan lebaran :")

Gw selalu suka sama cerita atau apapun yang berkaitan dengan semangat dan mimpi, because i know how it feels like to have a dream and craving about it. When it hits the reality. When it sometimes seem unreachable. In my head, Dreams are like the galaxy out there, somewhere far away frow the atmosphere. Hard to explain but It's just there. Dan kebetulan gw juga suka sama cerita yang romantis-tapi-menyakitkan gitu haha. So, to make it simple, I love the story.

Dalam membaca buku, imajinasi sangat lah penting dan berpengaruh. Dan kali ini imajinasi gw agak sedikit terganggu..


Kugy

(Masih dicari fotonya) salah satu aktris FTV SCTV yang gak begitu terkenal. I've been googling her, i can't find her anywhere.

Keenan

Yah, dalam imajinasi gw.. Keenan berbentuk seperti ini. Mustafa Daood, yang tidak lain dan tidak bukan adalah vokalis band bernuansa Islami yaitu DEBU. Disturbed banget kan otak gw? Karena gw gak banyak referensi cowok blasteran berambut coklat panjang yang diiket ke belakang.

Noni
Tara Basro. Salah satu pemain Catatan Harian Si Boy. Berhasil menguasai otak gw untuk memerankan dirinya sebagai Noni dalam novel Perahu Kertas.

Luhde
Just a random face with Balinese outfit.

Remi
Physically He's just so Remi. Selalu membayangkan Remi adalah Lelaki dengan kumis dan jenggot yang di cukur. Anyway He's Remedy Waloni from The Trees And The Wild.

Wanda

Just read my bestfriend's blog, laras. And i agree, that she"s perfectly look like Wanda.

karakter berikutnya akan segera gw update, I'M HUNTIIIIING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar