Kamis, 29 Juli 2010

love. love?

okay.
entah kenapa hari - hari gw dipenuhi dengan sesuatu yang berbau dengan perasaan. banyak yang lagi jatuh cinta dan banyak yang baru jadian.
kita bisa jatuh cinta sama siapa aja, kapan aja dan dengan cara apapun yang belum pernah kita bayangin sebelumnya.
tapi yang paling saya suka dari seluruh kisah saya, saya pernah "dari detik pertama saya bertemu dia, saya tahu bahwa suatu hari kami akan saling jatuh cinta"

dan gw..
sekarang gw ada dalam masa yang selalu mempertanyakan "apa sih yang gw pertahanin?"
kalau gw jawab "cinta", apa iya? apa ini yang gua sebut cinta?
apa iya yang gua pertahanin sekarang ini cinta?
okay fcuk! thats corny!

buat gw, yang sudah mengalami beberapa kali patah hati/ putus cinta dengan cara yang macem-macem. Gw selalu lucu ngeliat orang yang mengatakan hal - hal seperti "forever" atau "selamanya".
nyatanya nothing lasts forever in this world, even love.

2 komentar:

  1. Too bad.. At some point, your right, dear, true love does not exist. But the faith bout the love it self that exist.
    Umm.. nevermind, cary on

    BalasHapus