Minggu, 11 Juli 2010

July, 12th is my first day!

halo.
sudah lama sekali saya tidak mengupdate blog saya dikarenakan saya berada di dalam zona nyaman setahun belakangan..

okay! start from today i will post many different things. YES! hidup gw banyak berubah belakangan ini..
dan baru beberapa minggu yang lalu gw mulai menata kembali hidup gw yang mulai keluar jalur, menata hati juga sih. yes, caused by usual thngs like heartbreaks and elses.

IP gw semester Pertama cuma 2, 09 dan semester Kedua.......................lebih buruk lagi.
UNTUNGNYA (masih aja untung) sekarang gw ngajar di Yayasan Taman Kanak - kanak, gw ditugakan untuk mengajar Bahasa Inggris dan mengajar gurunya juga (iya, guru lamanya cuma KENAL doang sama bahasa Inggris).

Seminggu di Yayasan, gw noticed 2 hal
1. Termehek - mehek, Realigi, Gosip
ya, acara seperti itulah yang mereka bicarakan dikantor, bukan film Alice In Wonderland, Benjamin Button atau Bride Wars
2. Hubungan Suami Istri
YA! guru - guru disini 80% udah nikah semua, jadi hal apapun kadang suka dikait - kaitkan dengan masalah hubungan suami istri. dan gw....cuma bisa, envy.

hari ini hari pertama ngajar, belum belajar sih baru nyanyi - nyanyi doang. AND I WAS SO IDIOT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar