Sabtu, 28 April 2012

Kisah Misteri

Oke. jadi semalem gw gak berani pipis karena abis cerita - cerita hantu sama temen temen.
Ngomongin cerita serem, gw pernah mengalami suatu kejadian mistis dikamar gw.
Kejadian itu adalah kali pertama nya gw benar - benar melihat hantu secara langsung dengan mata kepala gw sendiri.

Jadi gini ceritanya..
Gw punya temen, tetangga samping rumah, cewek dan seumuran. Dia sering banget kalo malem maen kerumah. Dia kalo mau ketemu gw pasti ngetok ngetok jendela kamar gw, dan gw pasti langsung ngebuka gorden dan memberi dia isyarat untuk masuk lewat pintu depan.

Pada suatu malam, gw tertidur nyenyak. Lalu tiba - tiba gw terbangun karena ada yang ngetok - ngetok jendela kamar. Reflek, gw pun membuka gorden dan mendapati teman gw itu melambaikan tangan sambil senyum ala monalisa. misterius. Beberapa detik kemudian gw tetiba tersadar kalo itu jam 3 pagi. JLEGARRRRR!!! Spontan gw tutup gorden dengan secepat kilat. Jantung serasa copot. Gw meringkuk dibawah selimut. Gw keabisan nafas. ITU APAAAA????? ITU APAAN BARUSAAAN?
Selama beberapa menit gw masih nyumput dan berusaha sekeras mungkin untuk tidur lagi. Tapi gak bisa.
Gimana kalo jendelanya diketok lagi?
gimana kalo si itu udah tidur disamping gw?
gimana kalo pas gw buka selimut dia berdiri di depan pintu?
Gw kalut.
Gw gak tau harus gimana.
 Hingga akhirnya gw beranikan diri untuk lari. Kekamar nyokap.

Gw yakin banget itu bukan dia. ngapain dia jam 3 pagi kerumah gw?
dan beneran. Besok paginya gw tanya: dia semalem tidur dirumah.
Untungnya, si itu gak menampakkan diri dalam bentuk yang serem. Wajahnya mirip banget sama temen gw itu, cuma rambutnya lebih pendek. Tapi yang keinget banget ya Lambaian tangan dan senyuman misteriusnya sih.

Begitulah. Satu - satunya cerita hantu yang gw punya sampe detik ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar