Selasa, 08 November 2011

Guru TK Part 6


Jadi hari itu memang sekolah gw agak sibuk. Murid gw, si Zaza entah kenapa hari itu narik - narik baju gw terus, ngikutin gw terus. Tapi gw cuekin, gw teramat sibuk saat itu.
Beberapa menit kemudian gw tatap matanya, dia bilang dia mau nunjukin sesuatu di belakang kelas. Katanya ada anak nakal yang nyoret - nyoret tembok.


Gw ikutin.


Sampe ke belakang kelas.


Gw kaget sekaligus geli.


Mau tau apa yang gw temuin?


Yakin?


Yakin?


YAKIIIIIINNNNNN??




Dengan tersipu malu si Zaza nyubit - nyubit gw, dan gw cuma ketawa - ketawa aja. Gw suruh si Zaza bacain tulisan itu buat gw, dia kabur. HAHAHHAHA (ini gw tiba - tiba keinget kejadian hari itu)

Jadi si Ajoda dan Zaza memang udah pacaran semenjak kelas Nol Kecil. Tapi belakangan katanya 'lagi putus'.
Besoknya gw Nyamperin Ajo dan nanya: 'Jo, kamu nulis apa di tembok belakang kelas Jo?!'
Dan dia, cuma tersipu.
Pernah, suatu kali, gw mergokin mereka, mau masuk kelas, gandengan tangan. HAHAHHAHAHAHAHA (keinget kejadian itu)
A kindergarten romance, so simple yet so cute. No pressure.

Haha i love those kids. Those two kids are my favorite!!


He is Ajo:




She is Zaza:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar